page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Selasa, 25 Januari 2011

UFO (Unidentified Flying Object) Polisi Benarkan Lambang Misterius di Sleman

Yogyakarta -Warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan pesawat Unidentified Flying Object (UFO) dari planet lain.



“Ada lingkaran besar di tengah-tengah sawah berdiameter 70 meter di daerah Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Diyakini sebagai pendaratan UFO,” ujar salah seorang warga setempat, Pradhita Wahyu, kepada detikcom, Minggu (23/1/2011).

Wahyu menuturkan di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

“Lambangnya terlihat dari bukti setelah salat Ashar tadi. Kalau dilihat dari dekat seperti padi rubuh atau dibabat,” papar Wahyu.

Kejadian ini menghebohkan warga sekitar. Sepanjang sore tadi puluhan warga mencoba melihat kejadian aneh ini dari bukit terdekat.

“Tadi puluhan warga juga ke sawah mau melihat dari dekat,” tutupnya.

Polisi Benarkan Lambang Misterius "UFO" Muncul di Sleman


Jakarta - Pihak Kepolisian membenarkan munculnya lambang misterius Unidentified Flying Object (UFO) atau yang dikenal dengan crop circle di daerah persawahan di Sleman, Yogyakarta. Polisi bahkan sudah mengabadikan foto langka tersebut.

"Tadi kami sudah mengecek ke sana pukul 17.00 WIB dan ternyata ada gambar bulat raksasa dan sudah kami foto. Kata warga hebohnya sudah sejak pagi," ujar petugas jaga Polsek Berbah, Sleman, Yogyakarta, Briptu Kastono,kepada detikcom, Minggu (23/1/2011).






Kastono lalu memaparkan kondisi cuaca di daerahnya belakangan ini memang kurang baik. Namun warga tetap meyakini lambang tersebut adalah simbol pendaratan pesawat UFO dari planet lain.

"Kalau angin kayaknya sulit membentuk lambang begitu. Makanya warga yakin itu lambang UFO," tutupnya.


Anak Kecil Melihat Puting Beliung yang Membuat Simbol 'UFO' di Sleman Yogya
Yogyakarta - Seorang anak kecil sempat melihat angin puting beliung yang naik-turun dan diduga mengukir simbol Unidentified Flying Object (UFO) atau sering dikenal dengan sebutan Crop Circle di daerah persawahan di Sleman, Yogyakarta. Karena kejadiannya menjelang malam, warga baru menyadarinya pagi tadi.

"Kemarin sore ada angin kencang, anak kecil di daerah saya melihat ada angin puting beliung naik turun di sekitar situ," ujar salah seorang warga setempat, Pradhita Wahyu, kepada detikcom, Minggu (23/1/2011).

Anak kecil tersebut, menurut Wahyu, menceritakan apa yang dilihatnya kepada orangtuanya. Namun warga tidak berani mengecek ke lokasi karena cuaca kurang menguntungkan.

arti dari simbol ini adalah :
Self-centered, insecure and craving security, violent, angry, impatient. Not feeling grounded or stable.
(egois, tidak nyaman/aman, kekerasan, kemarahan, tidak sabar dan merasa labil)

"Warga belum bisa melihat karena sudah gelap dan angin kencang, di kampung juga jarang lampu penerangan," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh tanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan pesawat 'UFO' dari planet lain.

Lambang tersebut berbentuk lingkaran berdiameter 70 meter. Di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut.

Pihak Kepolisian pun membenarkan munculnya lambang misterius 'UFO' tersebut. Polisi bahkan sudah mengabadikan foto langka tersebut.


LOKASI di UTARA DESA KERASAAN dekat GUNUNG SURU Berbah SLEMAN YOGYAKARTA

PETUNJUK:
DARI JALAN JL WONOSARI SPBU PAYAK KE UTARA 1,5 KM dikiri jalan

0 komentar:

Posting Komentar