page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Rabu, 07 September 2011

Berawal Dari salah paham jadi gini

kocikame :


mau berbagi kesedihan , ya..

ane gk kayak agan" smua , jujur umur ane masih 17 tahun dan cewek ane lbih muda dari ane die umur 16 tahun . kita baru ngejalanin hubungan selama kurang lebih 5 bulanan gan . tapi cinta yg ane rasa begitu dalam gan buat doi .


gini awal mulanya . dia lagi haid hari pertama ( baru aja tadi siang kejadiannya ) . gini dialog konflik nya .

W : cewek ane ( diambl dari inisial namanya )
L : ane (diambil dari inisial nama ane jg )

__________________________________________________ ______________

W : sayang , maaf ya baru bales sms nya , aku baru selesai dipijet , sakitt sayang hari pertama mens 

L : ya udah , kalo emg sakit kamu istirahat aja sayang .

W : sakitnya mah td sayang , sekarang mah udah enggak kok .. aduh" ud kayak orang mo lahiran aja sakit nya , mending mau pergi aja deh  ( maklum masi anak sma )

L : haha iya iya , kemana pun kamu pergi aku tetep akan mengikuti sampe depan rmh sby sayang <----- ( nah dari dialog ane ini muncul masalahnya gan , padahal ane cman niat becanda doang .tp cewek ane jd gini .... )

W : ngapain ngikutin aku sampe ke depan rumah sby ??

L : ya daripada ngikutin sampe ke ujung dunia ?? aku kan capek ..  ( niat becanda )

W : taw ahh !!! ngeselin kamu !!!

L : yah sayang , aku kan cma becanda ... 

hening seketika gan , berapa menit setelah nya baru dia sms lg kayak gini ...

W : masi maw smsan gk ? !!!!

L : ya ampun , kok galak amat sih sayang nanyanya ?

W : habis ,,!!! jengkel aku sama kamu !!!

L : jadi jengkel beneran nih ? ( niat ane cman nanya , bukan becanda padahal . eh dia salah sangka )

W : ihh kamu nyebelin ya lama" ? udh gk ska sama aku ?? iya ?? iya ?!!!

ane gk bales gan , pikiran ane ya biarlah .... maklum cewek hari pertama haid , ane jg sering terima kayak ginian tiap dia dapet haid hari pertama . jadinya ane fine fine aja ..

tp.... dimulai dari sini , yang bikin hati ane serasa teriris tepat di " love spot " ane gan ..
jam 8 dia sms lagi ..

W : sayang ..??

ane gk bales , maklum ane abis doa pelayanan sama temen ane ...
trus jam 9an baru ane bales ..

L : maaf ya sayang bru bales , abis doa pelayanan td aku sama temen .

W : ya gpp kok , aku taw kamu sibuk , jadi maaf ya kalo ganggu kamu . makasih

L : sayang .. marah ya ? aku gk ngasih taw kamu soalnya td kamu marah" sih ..

W : sapa yang marah ? nggak tuh , byasa aja .. aku jga nyadar kok aku cman bisa ganggu kamu doang , aku emg cewek gk taw diri !!!

L : kamu ini kenapa ? kamu gk ganggu aku , aku td gk blg kamu soalnya aku maklum kamu marah" di hari pertama kamu haid , jadi aku takut salah ngomong ..

trus gk dbles , dan akhirnya dia fb-an ,, naaahhh masalahnya dr fb gini .. fb ane masi d warnet dan log on , soalnya ane abis maen dota ama temen ane trus fb ane sama id dota ane ane tinggal d warnet trus ane tinggal ke gereja dalam posisi online . nah temen ane iseng , cewe ane salah sangka dan akhirnya gini ..

di FB =

L : AFK . doa  ( ini masi ane yg nulis )

comment :


A : temen ane 1
B : temen ane 2
W : pacar ane
L : ane
A : ??

W : ??

B : afk wae , dota ayo cok !!

L : @A dan temennya : ?? jg <---- ( ini comment yg bikin cewek ane salah sangka , dikiranya ane marah dan udh gk ngakuin dia gara" ane bilang " @ A dan 'temennya' " dia tersinggung dengan kata "temennya" .. padahal itu temen ane iseng , koment" pake fb ane . )

@B : opo kowe kroco ?!!

nah , berawal dari sini , ane di blok gan...trus ane sms kenapa di blok katanya

W : males koment"an sama kamu , tiap aku koment kamu gk pernah anggep kok .

padahal ane selalu anggep gan , itu cman gara" dia lagi emosi aja hari pertama haid soalnya . dan ini dia moment of truth gan.
pas ane bka fbnya dia baru aja td kejadiannya ( password fbnya soalnya ane taw gan dan blom dgganti ama dia ) .

dia lagi wall"an + chat sama MANTANNYA .

gila gan , hati ane HANCUR GAN !! TER-IRIS IRIS GAN RASANYA !!
padahal tiap dia marah" ke ane , dia selalu ngungkit" mantan ku tapi ane gk marah gan ,, ane sabar ... dia minta maaf trus ane maapin.




tapi pernah sekali.. sekali doang seumur hidup ane pacaran ama dia .
pas dia lagi marah sama ane , ane coba sebut 1x mantannya , eh dia malah makin marah" . akhirnya ane yg minta maaf .

trus dia buat status FB jg gan kayak gini pas block ane udah d cabut :

W : D BLOK BENTAR AJA UDAH HAPUS PERTEMANAN !! KALO EMANG UDAH BOSEN BILANG AJA !!!

padahal kan mah kalo namanya di block otomatis permintaan pertemanan keapus jg kan ? ini malah ane yg d salah"in gan . ane d sms d caci maki tapi ane diem aja , ane udh terlanjur sakit hati.

OH INISIAL W .
SELAMAT JUGA , ANDA TELAH MEMBUAT HATI SAYA TERIRIS IRIS .

ane jg gk taw besok ane masi jadian ama dia apa nggak , makasih ya gan udah mau dengerin curhat ane ... kalo bisa kasih solusi ya agan" dan sista . makasih

0 komentar:

Posting Komentar