page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Kamis, 08 September 2011

Untuk para wanita, sadarkah kita?

chimothlucu :
sadarkah kita?
saat seorang pria sedang sibuk dengan pekerjaannya, yang ada di benaknya hanya ada kita dalam otaknya.


sadarkah kita?

ketika suatu malam minggu seorang pria mengajak kita makan di pinggir jalan, dankita tidak mau,
dengan segala kecerewetan kita tentang lingkungan yang kotor, nggak level dan sebagainya, sesungguhnya itu membuat mereka sedih.



sadarkah kita?
kadang kala, demi mengajak kita makan atau jalan di malamminggu, seorang pria yang mencintai kita rela untuk tidak makan siang selama 5 hari sebelumnya demi "biaya" kencan kita.



sadarkah kita?


seorang pria akan mau melakukan perubahan apapun dalam dirinya hanya demi menunjukan cintanya pada kita? sering kali kita menuntut mereka untuk menjadi sempurna (dalam hal penampilan), maka mereka akan mengikuti apa mau kita. tapi jangan heran jika setelahnya mereka akan"kembali" seperti semula, karena memangpada dasarnya, "itu bukan diri mereka yang asli, semua dilakukan hanya semata karena cintanya pada kita".



sadarkah kita?


jika seorang pria tidak begitu menyukai wanita yang terlalu memoles dirinya berlebihan? buat mereka, semua bedak dan make up mahal hanyalah topeng. mereka hanya melihat wanita dari hal yang sangat simpel, senyum dan hatinya..



sadarkah kita?


bahwa pria mencari calon istri yang sifatnya serupa dengan ibunya? karena pada dasarnya pria sangat menyayangi ibunya, dan tidak mau kehilangan sosok ibunya sampai kapan pun.



sadarkah kita?


bahwa saat pria menyatakan perasaannya pada kita (yang terkadang kita remehkan karena kita tidak suka padanya), sesungguhnya sudah beberapa hari sebelumnya, dia tidak mampu memejamkan matanya hanya untuk sekedar tidur karena memikirkan segala hal yang mungkin terjadi.

sadarkah kita?


ketika kita mengucapkan kata "aku sedang sakit" pada kekasih kita, mereka akan memikirkan segala cara untuk berusaha menjenguk kita, atau minimal menelepon kita?

sadarkah kita?

ketika kita mengucapkan kata "aku kangen" pada kekasih kita, mereka juga merasakan hal yang sama? dan rela melakukan apapun agar bisa bersama kita?

sadarkah kita?

saat ada pria lain yang mengajak kita jalan, kekasih kita akan berusaha untuk menghalanginya, itu karena mereka tidak mau kehilangan wanita yang ia cintai.

sadarkah kita?

hal yang paling membuat mereka para pria bingung adalah saat kita ngambek.

sadarkah kita?

ketika kekasih kita tidak punya uang untuk membeli pulsa, dan tiba2 kita sms dia "aku kangen"..mereka akan melakukansegala cara (termasuk meminjam uang sahabatnya) hanya untuk membalas sms kita?

wanita baik, akan mendapatkan pria yangbaik juga...aku menulis ini karena aku belajar semua ini dari pria yang ku sebut kekasih...ia mengajariku banyak hal..

kesederhanaan, kasih sayang, kesabaran, menerima apa adanya, ketidak sempurnaan manusia, hingga pemikiran bahwa "pria juga manusia yang punya airmata".

buat para wanita, mulailah belajar mengerti tentang priamu..jangan pernah menuntut pria, karena mereka tidak akan mempedulikannya, tapi terima mereka dengan segala pembelajaran, maka mereka akan dengan senang belajar (untuk mengerti) tentang kita.

0 komentar:

Posting Komentar