page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Minggu, 11 September 2011

Ini Kisah perjalanan cinta ku

Chuvenk:
Hello agan agan sekalian,ane disini pengencurhat ngelepasin semua beban ane..

Nama ane Handi, umur 20 taun :malus gwkuliah di salah satu universitas swasta di jakarta..

Alkisah langsung aja kita ke CERITA..

Waktu itu ane masih SD kira2 kelas 3 SD, beh masih lucu - lucunya bgd itu ane gan.



 ane punya temen namanya Sarah, doi itu anak temen bapa ane..entah knp selama bertemen ane jarang bet ngbrol ma tu anak :bingungs tapi setelah ane cari tau ternyata ane demen ama doi gan :malus tapi ane diem2demen ame doi ampe akhirnya temen2 ane pada tau kalo ane demen ama doi, ane berusaha ngeles2 kalo ane kgk demen ama doi..

ampe kelas 6 ane ma doi msh jarang ngbrol ma doi, akhirnya temen2 ane punya inisiatip buat nyomblangin ane ma doi :capedes tapi usaha tmen2 ane sia2 soalnya ane kgk pernah mau nyoba buat nembak tu cwe, maklum namanya bocah kan msh takut2an :ngakaks apalagi klo ditolak trus dilempar :batas beh ogah hahaha..

tapi setelah ane tau ternyata doi juga demen ama ane gan :kisss ane seneng bgdwkt itu, tp tetep ane msh ga bernai buat nembak doi :capedes

sampe akhirnya pas udh dket2 ujian nasional tmn2 ane udh pada punya pasangan, nah ane akhirnya punya rencana buat nembak dia :malus tetapi yang terjadi tidak sesuai harapan ane, ane di duluin sama orang laen, ane sedih sesedihnya :( :( pupus sudah harapan ane gan..

bnyk tmn2 ane bilang itu karena gw kelamaan, makanya diserebot orang deh..ane pikir2 iya juga sii ane lelet. Sampe perpisahan sekolah ane cuma bisa ngeliatin doi dari kejauhan doank gan, anepgn bgd blg klo ane sayang ma doi tp ane ga bisa doi be2an trus ama cwonya. cumaampe skrg ane bingung doi itu cinta pertama ane apa cuma cinta monyet soalnya kan ane ga jadian ama doi:bingungs

Akhirnya masa masa SMP dateng, ane dapet sekolahan jauh bet dr rumah tp untungnya negeri, jam 5 ane hrs udh brgkt dr rmh biar ga kena macet, tau sendiri jakarta :mads

kejadiannya hampir sama kyk ane wkt SD gan, ane punya tmn sekelas namanya Risti doi ga cakep2 amd sii, tp manis bgd:malus nah ane demen ama doi, seperti biasa ane cuma bisa jadi pemuja rahasia, tp temen2 ane ga ada yang tau klo ane demen ama dia..kasusnya sama ane ma dia jarang bet ngbrol, ngbrol paling karnananya tugas, minjem tipex dan semacamnya dah :D :D waktu ntu ada salah satu cwe namanya Maulita ternyatadia naksir sama ane gan, beh tmn2 ane pada berusaha nyomblangin ane ma dia, tp anenya kgk respon, paling ane cuma bisa senyam senyum doank :capedes

kelas 1 udah lewat masuk kelas 2, ane ama doi (Risti) udah ga sekelas lg ma dia gan, sedih ga bisa ngeliat dr deket :( tp untungnya kelas ane dket sama kantin jadi klo dia kekantin ane bisa ngeliat dia gan :D :D. nah itu untuk pertama kalinya ane cerita ama tmen2 ane siapa orang yg ane demen, pas dia lewat kelas ane bilangma tmn2 ane "ntu tu orangnya!!!" tmn2 ane yg dlu sekelas kaget sekaget kagetnyaternyata selama ini ane demen ama doi..

nah pas itulah ane nyoba nyari tau nama tmn2 doi, dengan maksud buat minta bantuannya :D :D..waktu ntu ane msh ga PD klo doi demen apa engga ama ane, eh ternyata oh ternyata dia juga demen amaane dari kelas 1 juga bisa bayangin ga gmn senengnya ane :kisss :kisss makin semangat aja ane buat ngedapetin dia :D:D

dlu hape ntu barang mewah, doi wktu ntublm punya hape jadi wkt ntu ane surat2anama doi :malus jaman dulu bgd dah tp romantis gan :D :D

tmn ane jadi kurirnya, n tmn doi juga jd kurirnya, kita samasama malu klo ketemun wktu saatnya ane pgn nembak ane ga berani buat ngmong langsung, ane putusin lewat surat aja nembaknya sakingcemennya ane :capedes setelah doi nerima suratnya doi pengennya ane ngmong langsung ma dia, langsung dengan gagah berani ane nyamperin dia wktu ntu sekolah udah kelar n kelas dia dilante 2, ane kaget pas nympe lante 2 tmn2 doi rame bener, tengsin gila ane gan:malus tapi untungnya mereka pada pengertian trus ninggalin kita be2 langsung dh ane bilang "Lu mau ga jadi cwe gw" terus doi jawab dengan malu2"Iya mau".. beh hati ane serasa ada kembang apinya saking senengnya :kisss:kisss disitu ga ketinggalan suara tmn2nya yg nyorakin kita be2 "cie cie prikitiw" :malus

hubungan ane ma dia lancar2 aja gan, tapi namanya pacaran ga ada berantem2an bagai sayur tanpa garam hambar rasanya, setuju ga agan2 sekalian:thumbup:

waktu kelas 3 ane ma doi ga sekelas lg gan, kelas ane sama kelas doi dilante 3 trus ujung sama ujung :capedes berantem ane ma doi ga jauh dari rasa cemburu, ane ga suka dia tlalu dket sama tmn2 cwonya, dlu ane oper protektip bgd gan, ndoi cemburu gara2 bnyk ade2 kelas ane yg naksir sama ane, bukan maksud narsis tp emang kenyataan tapi emang pada dasarnya ane setia mungkin jadi ane ga tertarik sma sekali, ane ttp cinta n sayangama pacar ane :kisss sampe akhirnya kita sama2 udah lulus SMP saat itulah doi nyoba buat mutusin ane, tp ane selalu nolak ane nyoba ikutin dia buat masuk SMA yg sama,tp ane kurang beruntung ane ga diterima tp doi diterima...doi msh trus minta ptus, ampe tmn2nya ikut ngedukung spya ane pts ama doi :mads

ga lama kemudian ane tau dia trnyata ngduain ane, dia pacaran sama tmn sekelasnya..akhirnya ane nerima buat pts dari dia, sedih bgd rasanya diputusin sama org yg kita sayang :( :( berbulan bulan ane galau gan, bayangin ane pacaran ama dia udh 1,5 taun :( :(...tapi pas masuk SMA n dapet tmn2 baru ane bisa ngelupain doi..

0 komentar:

Posting Komentar