page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Senin, 12 September 2011

Burung Pak Lurah

pak Lurah memiliki hobi memelihara burung macam" burung.

Pada suatu pagi hari,burungnya hilang dicuri org. merasa ulah si maling sudah keterlaluan maka pak lurah merencanakan untuk membawa masalah inidi pertemuan warga.sekitar 120 warga hadir


setelah bicara panjang lebar soal moral, si pak lurah bertanya "siapa yg punya burung?"

sluruh laki" yg hadir segera berdiri.

menyadari kesalahan dalam bertanya Pak lurah buru" brkata, "bukan itu maksudnya saya? maksud saya adalah, siapa yg prnah melihat burung?"

seluruh warga wanita segera berdiri

"waduh...gawat." pikir pak lurah.

maka pak lurah semakin marah, dan juga mkin gugup, ia berkata lgi, "maaf sekali lagi bukan ke arah situ prtanyaan saya, maksud saya adalah siapa yg prnah melihat burung saya?"

segera 5 wanita brdiri

pak lurah langsung lari pontang-panting melihat bu lurah berlari membawa sapu lidi.



0 komentar:

Posting Komentar