page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Senin, 05 September 2011

Kasih first kiss dan sekarang saya ga tenang

doeandbuck :
halo agan dan sista yang baik hati..

ane bener bener butuh saran banget ini mah.. ane baru 19 tahun, ane baru kali ini pacaran, ane sayaaaaaaang banget sama pacar ane dan ane selalu merasa nyaman sama dia :)

tapi gan, pernah suatu hari, dia mau nyium bibir ane tapi gak jadi, karena dia takut ane marah.. eh beberapa bulan kemudian, karena emang suasana nya romantis, kita malah melakukan first kiss itu :(

ane sedih gan, nyesel banget.. kenapa ane harus lakukan itu? padahal ane tau kalau cowok tuh ga bisa sekali dikasih, pasti nanti akan keterusan. tapi ane ngakuin kalau ane emang bodoh banget jadi cewekgan :( ane bodoh banget! dari situ ane janji ga akan lagi. ane juga bilang ke dia ga akan lagi gan.. dan dia setuju..

tapi pada suatu hari, dia malah nyium bibir ane padahal ane ga minta ga apa (itu berlangsung secara mendadak) ane udah ngelak gan, tapi dekapan dia kuat banget :( trus ane marah sama dia. eh diamalah diem. trus kita main jalan jalan bentar, pulang dari jalan jalan dia nyium bibir ane lagi gan.. tuh kan dia jadi keterusan :( ane nyesel gan senyesel-nyeselnya! ane udah mau minta pegat ajagan rasa rasanya :( eh tapi dia malah ga mau, dia bilang dia sayang sama ane (sayang apanya?! :mads) dia emang dari dulu janji buat nikahin ane, ane sih ga percaya dia ngomong nikah nikah, orang nikah juga masih lama kok! tapi ane sayang sama dia, dan jadi benci juga sama dia.. ane bingung musti ngapain gan.. ane merasa ane udah kotor :( tapi ane bilang lagi ke pacar ane kalau ane nyesel dan ga mau lagi.. pacar ane sih ngerti gan, tapi kan ga tau nanti nanti, siapa tau dia mendadak nyium lagi :( ane bingung gan.. ane mau banget deh memulai hari yang baru, mulai dari 0 lagi.. ane janji ga akan lagi gan... ane merasa menyesal dan bersalah banget.. apa yang harus ane lakuin gan? :( :( :(

update gan : ane udah minta putus gan:cool eeeeh tapi dianya malah nangis-nangis sesenggukan gan :( dia janji gak akan ngulang lagi asal gak diputusin samaane. gimana dong gaaan? :( :(

0 komentar:

Posting Komentar