page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Kamis, 08 September 2011

Selamat, anda berhasil menghancurkan hati seseorang yg sudah sangat mencintai kamu

paratroper :

..aku sayang, aku cinta bgt sama kamu..
..tp jangan jatuhkan aku dg cara seperti ini..



Quote:
Originally Posted by aku jujur
kamu ragu aku gak jujur?
"syg, aku di sms cewek, bla bla bla bla bla.. tp aku gak aneh2 kok...bla bla bla"
betapa terbukanya aku sama kamu??

"syg, minggu depan aku mau ke semarang, aku mau bantu kerjaan temen, biar bisa beliin kamu rollerblade ,, gpp ya aku tinggal 2 hari?"
apa aku kurang jujur?
tapi apa yg kamu lakukan saat aku tinggal 2 hari itu??

ya, aku tau, kamu bohong. kamu gak nunggu aku pulang tp "main dg yg lain"

apa yg kamu rasaain wktu itu?
dimana perasaanmu?


kapan aku gak cerita sama kamu ketika aku ada acara ini itu?
pernah kamu mendapati aku sama cewek lain?!


aku memang kadang marah..tp yg aku banggakan,, aku gak pernah main kasar(main tangan) sama km 

Quote:
Originally Posted by 1
kamu ragu aku gak sayang?

siapa yg pertama dtg ke kamu saat km sedih dimarahin ortumu? aku dateng, aku dengerin ceritamu, aku coba beri solusi, aku beri semangat!

siapa yg jadi temen ceritamu saat ujianmu kurang sukses? ingatkah kamu saat IP km jatuh? seperti apa saat itu,, kamu nangis, kamu marah2, kamu bingung,,, dibalik itu apa km ngerasain adanya aku untuk nenangin kamu?

siapa yg menyemangatimu saat ujian/kuliah? "semangat belajarnya, sms nya abis blajar aja, biar ujian besok bisa, jgn lupa minum vitamin biar gak ngedrop sakit pas ujian" ingatkah kamu sama kata2 itu?

siapa yg rela mbolos kuliah buat kerumah kamu saat kamu sms "syg, perut aku sakit bgt, hari pertama nih", aku bawain obat n makan buat kamu sehat, walopun hari itu ada tugas presentasi,tp aku ngrasain kesakitanmu!

siapa yg gendong km saat km capek jalan2 di gunung? walopun aku juga capek outbound, apa aku bilang capek buat gendong kamu yg keletihan itu?

siapa yg nemenin kamu berdoa? "udah jam 11 malem, yuk doa dulu, biar ujianmu besok sukses syg", ingatkah kamu?

siapa yg selalu mencoba mewujudkan apa yg km pengenin? sekalipun aku harus berusaha lebih ngumpulin uang.. kapan aku enggak usahain itu?

siapa yg nemenin kamu malem mingguan? (walaupun aku ada acara kluarga)

siapa yg bengunin kamu kalo ketiduran sampe sore? "halo, syg bangun,, udah mau jam 6 sore, buruan mandi" ingatkah kamu?

siapa yg mengajarimu untuk berpenampilan cantik? "sayang jgn pake baju itu, kurang pantes" ya, memang aku bukan cowok yg pintar meniali penampilan, tp aku bisa, aku TAU, mana pakainan yg bikin kamu kaliatan cantik 


siapa yg jadi sandaranmu saat kamu ada masalah dg sahabatmu? (walau aku gak ngerti ceritamu, tp aku punya telinga yg setia dengerin kamu,aku ada buat meluk kamu, kasih kenyamanan buat kamu, kasih ketenangan buat kamu..)

siapa yg sabar dg sifat ngeyelmu?

siapa yg pegang tangan mu ketika km tidur diatas motor saat kita pergi bermain dan kamu kecapekan..

siapa yg selama 4 tahun ini kasih warna warni di hidup km 
siapaaaa?????!!!
sudah ada 2 kali masalah besar kita,,
kamu berfoto mesra sama 2 cowok yg berbeda,, aku masih inget bgt kok,, inisial mereka F sama P  ...pernah gak kamu merasakan dlm posisi aku yg ngeliat pacarnya bermesaraan ma org lain? pernah gak mikir perasaanku? aku kamu curangin berkali-kali, tapi pernah kah aku gak ngebuka hatiku buat km lagi? walopun kamu curangin 2 kali, tiap km minta balik apa pernah aku diemin km? akirnya kita bisa jalan lagi kan? itu karena apa kalo bukan krn aku sayang & cinta sama kamu? aku coba pertahanin hubungan kita, aku nyoba selalu lanjut.. tp?????????????? berbohong lagi seperti itukah caramu ingin menguji kesabaranku, sayangku, cintaku ke kamu?
gak cukup kah?
aq selalu kasih kesempatan lagi (LAGI) buat kamuu, pernahkah kamu bertrimakasih? mensyukuri?
Quote:
Originally Posted by 2

"kenapa kamu se tega itu?"

ya!! kenapa kamu bohongin aku?!!

siapa dibalik semua kebohongan itu?
kamu yg dulu tidak pembohong seperti itu!!!
benarkah cowok yg berfoto dg mu di FB itu yg bikin km berubah?

tak apa kamu berbohong 1x saja..
tp kenapa berkali-kali?
kanapa?!!

4tahun kita jalanin bersama..
semudah itu kamu berbohong??
dimana perasaanmu waktu melakukan kesalahan yg sama????

apa aku kurang menyayangi kamu?
aku kurang cinta sama kamu?
kurang perhatian sama kamu?


2 kali aku merasa km hianati!
berkali-kali juga aku kasih kesempatan..
apa ada yg lebih dr aq?? maaf

satu yg masih aku bingung:
KENAPA KM GAK MAU FRIEND SAMA AKU DI FB?
SEDANGKAN "COWOK ITU" MALAH FRIEND MA KAMU.

ALASANMU CUMAN: BELOM SIAP KALO AKU LIAT FB MU.
KAMU TAU PERASAANKU GIMANA SAAT KM KASIH ALASAN ITU?


aku juga dah tau kok, tentang nomor hape mu yang lama,,
ternyata semua itu bohong kan..
udah aku cek,, trnyata masih ada di kamu,,
bagus bener deh, bisa boongin aku berbulan-bulan lamanya

aku juga udah tau masalah FB, BB,whatsup, tweeter mu,
hampir semuanya 
dan aku puas, ternyata aq memang gak pantes buat kamu..
KALAU SAJA KM LAKUIN INI DI AWAL HUBUNGAN KITA, MUNGKIN AKU GAK SEJATUH INI.. TP MAU DIAPA, 3TH LEBIH BARU TERJADI, KETIKA RASA INI SANGAT DALAM DAN AKIRNYA TERASA DITUSUK PAS DITITIK HATI.

maaf, maaf sekali kalo aku gak pernah bahagiain kamu, gak pernah ngertiin kamu, egois, gak bisa buat kamu nyaman..
maaf, kalau aku bales sms km dg bahasa yg sedikit "marah", gak bisa dipungkiri, aku masih kecewa,dan sms mu aku rasa hanya bikin aku berputar-putar di perasaan kecewa ini.

0 komentar:

Posting Komentar