page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Kamis, 08 September 2011

Kelakuan cowok ku yang konyol

Amalia.Anjani :


Kejadian pertama, waktu ane baru kenal sama cowok ane. Itu waktu ada acara kepanitiaan di kampus. Ane ama dia sama sama panitia. Tapi ane nggak kenal dia, dia juga nggak kenal ane. Suatu hari ane nggak ada tebengan pulang dari kampus ke kosan.  ane udah sempet mau nangis itu gan. Semuanya pada pulang. Malem juga Ane mondar mandir  gatau harus gimana. Nah trus ada cowok jalan dengan santainya  kearah parkiran.


Spoiler for cerita pertamax
Quote:
(Ane = AA)
(Cowok ane = HA)
HA :  eh kamu panitia?
AA : Ngomong sama aku? 
HA : enggak, aku ngomong ama betmen diatas pohon noh 
AA : iya lah, liat aja baju kita sama (waktu itu ada seragam panitia gan )
HA : berarti kita couple donk? 
AA : eh sapa kamu, kenal aja enggak 
HA : hahaha. (entah tiba tiba dia ketawa gak jelas  ), eh kamu belum dijemput ta?
AA : dijemput sapa? Orang aku ngekos
HA : sapa tau dijemput bapak kos 
AA : 
HA : yaudah ayok aku anterin (disini ane ngeliat ketulusan hatinya gan, padahal belom kenal tapi mau nganterin  )
Singkat cerita kita berdua  ke kosan ane. Nah dijalan kita itu diem dieman gan mungkin karna  akhirnya dia mulai ngobrol.
HA : 
AA : ha? Kamu ngomong apa? 
HA : kan kalo mau ngomong harus nyapa dulu 
AA :  gak jelas, eh iya kita kan belom kenalan, nama kamu sapa?
HA : Ksatria, kamu? 
AA : aku amalia, panggil aja amel.  . nama kamu kok bagus Ksatria? Nama lengkapnya sapa?
HA : Ksatria Baja Hitam 
AA :  ahh, serius ta nama kamu sapa?
HA : Arya wah, nggak usah ngambek gitu ta.  kamu jurusan apa?
AA : ***** *********, kamu?
HA : Kedokteran. 
AA : Perasaan I** nggak ada kedokteran deh.
HA : ada, kedokteran bumi alias teknik ********** 
Akhirnya nyampe juga di kosan ane gan.
AA : eh makasih ya udah mau dianterin 
HA : iya sama sama. 5000 rupiah, (ane  wak tu dia nodong gitu gan.. )
AA : ha, jadi gak gratis? 
HA : hahaahah.. santai aku Cuma bercanda. Aku pulang dulu ya. 
AA :  ndang pulang ati ati.
Yah itu waktu awal kenalan kita gan. Berkesan banget  , Ksatria Baja Hitam a.k.a Hendra Arya Pratama
Nantikan episode selanjutnya. 

0 komentar:

Posting Komentar