page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Selasa, 06 September 2011

Curhat cowok yang tanpa memiliki kendaraan

Carry Me Home:
ane mau numpang curhat gan..

status ane sih mahasiswa gan, Jakarta..

ane beberapa hal yang terlintas di benak ane gan..

begini gan :

ada seorang cewek,

spertinya sih ekonomi keluarganya dia, diatas ane gan.



cuman gan ane sedikit ragu utk mau bnar2 berpacaran ama dia gan, krn ane merasa minder sendiri sih krn ane gk punya kendaraan. mengapa ?

1. karena ane liat tmn2 ane yg udh pacaran pd memilliki kendaraan sndr.

2. dia kan lebih kaya drpd ane. (mgkn dia mw nerima ane apa adanya)

3. dmn2 ane sering mendengar byk kejahatan di angkot2 gan, entah itu taxi, metromini, dll.(terutama di malam hari). ane gak mau ntr membahayakan dia ke situasi smacam itu gan di saat ane ngajak dia pergi.

mgkn apa yg ane pikirin terlalu lebay/parno abis gan, gak sesuai ama kenyataan, tp ini 'stuck' di benak ane..:think:

agan pasti tanya : napa ente gak beli kendaraan aja ?

ane : maklum lah ane kn msh mahasiswa, kumpul2 duit dulu lah.. :o

kalo pengalaman agan2 yg mgkn kyk ane gmn ?

share dong :)

tolong dong pencerahannya ya gan, ya sis.. :)

apa saja alternatif/kiat2 pergi kencan tanpa kendaraan gan ? hehehe :Peace:

Silakan menuangkan kisah suka dan duka agan/sist disini.... :beer:

terima kasih udh membaca curhatan ane

0 komentar:

Posting Komentar