page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Senin, 05 September 2011

Butuh semangat,kasih masukan curhat saya.

daplun3 :
ASSALAMU'ALAIKUM WR WB..
met siang agan-agan en sista-sista yg ganteng2 en cantik2..
ane mau numpang curhat di sini..
langsung aj yaw..
ane cowo, umur ane 27 en msh single..
bbrpa bulan yg lalu ane kenal ma cewe di FB, dia bikin status klo pulsanya abis..
sebagai cowo single, ane iseng aj kasih komen klo ane mau bliin dia pulsa, scara ga cm ane yg komen dg maksud yg sama..
tanpa basa-basi dia kasih no dia ke ane lwt inbox..
ane yg awalnya iseng lngsng aj bli pulsa yg ga begitu banyak bwt dia..
dia seneng bgt..
ane yg awalnya emg cm iseng ga ad niat sedikit pun meminta balesan dr dia, ane malah ga sms dia lg..
tp dia terus2an sms ane, sampe akhirnya minta ane nelpon dia.. (setelah ane telpon trnyta beneran cewe, bukan jadi2an..:kisss)
hubungan antar sms ma telpon berlanjut ke pertemuan..
pertemuan pertama bwt ane biasa aj, dia ngajak ane jalan2 kemana aj asal jalan..
pertemuan kedua bikin ane kaget, ternyata dia baru 16 taun, terpaut 11 taun ma ane.. dia minta tolong ane dibikinin tugas laporan, ane mau aj coz menurut ane tugas anak SMA ga terlalu susah2 amat..
pertemuan ketiga dan seterusnya, lama2 ane ad rasa ma dia.. slaen dia cantik, dia jg mau diperlakukan special selayaknya pacaran (ga sampe yg aneh2), tp dari sini lah awal permasalahan..
DI SAAT ANE MENGUNGKAPKAN PERASAAN ANE, LANGSUNG DIA TOLAK DGN ALASAN DIA DAH ANGGEP ANE SBG KAKAKNYA,
alasan yg bener2 jadul bin kuno..
setelah pernyataan dia it, ane coba menjauh dari dia, mencoba bersikap biasatanpa berharap balasan apa2 dr dia..
tapi dia ttp aj muncul sbg sosok yg membutuhkan ane..
sampe dia kabur dr rumah pun dia lari ke ane..
di saat dia ad masalah ma mantannya pun dia lari ke ane..
sampe dia ad utang SPP pun dia minta tolong ke ane..
lama kelamaan rasa it muncul lagi ke permukaan..
karena ane udah 27 taun, ane coba dgn cara yg beda utk deketin dia..
ane dateng ke rumahnya, dateng dgn niat yg sangat baek.. ane kenalan ma ortunya.. (alhamdulillah tanggapan baek)
sampe ane di"undang" utk dateng ke rumahnya lg pas lebaran, ane sanggupin"undangan" ortunya itu..
dan puncaknya hari jum'at kemaren (tgl.2september 2011), setelah hari rabu ane telpon dia, telpon jg ke ortunya utk ngucapin "minal aidin wal faidzin", dgn niat silaturahmi en berharap dapet sinyal ijo dr ortunya, tiba2 dia sms ane klo ane ga usah dateng ke rumahnya..
alasan dia bener2 ga masuk akal..
DIA TAKUT ORTUNYA "JATUH CINTA" MA ANE, dia minta saat it juga ane berhenti kenal ma dia..
ane bingung gan/sis, sampe sekarang ad perasaan dilema yg sangat besar..
ane emg baru 2x ketemu ma ortunya, tp ane masih ngerasa ga enak karena udah ga dateng pas hari jum'at kemaren bwt silaturahmi ke rumah..
ane takut imej ane jd jelek di mata ortunya..
di laen sisi jg ane ga mau ngikutin ego ane, ane sayang bgt ma dia, makanya anelebih ikutin ap mau dia..
kasih masukan bwt ane yaw gan/sis..
masukan apa aj ane terima, coz ane cm butuh semangat bwt ngilangin perasaan dilema ane..
perasaan ke dia dah perlahan ilang,
coz ane dh ikhlasin semua keputusan dia..
coz ane sadar diri ma segala yg ane punya..
tp perasaan takut akan penilaian jelek dr ortunya makin hari makin mengganggu ane..
maaf gan/sis klo trit berantakan, ga sempet mikirin utk mempercantik trit ini..
bener2 cm pngn ngeluarin sebagian uneg2aj..

0 komentar:

Posting Komentar