page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Kamis, 08 September 2011

[CURHAT] ANE DIPERKOSA KAKAK, DIPUTUSI PULA MA PACAR - Kisah nyata

hurtgirl :


Malem agan2 yg cakep n cantik...

perkenalkan, nama ane Adiska Putri...

Ane minta maaf klo ane salah kamar ato apalah...

Ane cewe...ane cm pgn curhat ma agan2..krn hidup ane hancur bgt,gan...

dulu pas ane msh SD..ane diperkosa ma kakak ane ma temen2nya..
ortu ane ga tw..ane pendem ndiri...takut ma kakak ane yg ngancem sgala macam...


ane emg ga perawan lg..tp itu bukan salah ane kan?
ane ga seksi..ga putih..
tp knp ane yg jd sasaran "seks" kakak ane?

ane sih lanjutin hdp aja...ga mau mkirin hdp ane yg kelam itu..
jujur, ane marah ma kakak..tp sprtinya ane ga bs marah..
ane ga tw..ane suka maafin org..

lanjut hari..
wkt SMA, ane pacaran ma cowo..dy perhatian bgt..ortu ane dah setuju bgt..
ampe sholat pun slalu brjamaah ma cowo ane..

tiba2 dy tanya ttg keperawanan ane..ane jujur..
ane terus terang..smbil mata berlinang2 cerita ttg pemerkosaan itu..

cowo ane marah gan...
dy najis bgt liat kakak ane...dari hari itu dy ga mau ke rmh ane lg...
sampe ortu ane tanya trs..
ane bingung...
tp cowo ane mempertahankan hubungan kita ampe 5 tahun..

ane ampe diajak tunangan ma dy...
ane ampe nangis bahagia..
ane ga nyangka,dy ga peduli ma hdp ane yg kelam itu..

tp pas waktu ane mo nikah ma dy, dy ga mau nerima kakak ane..
dy akhirnya nurutin egonya dy daripada cintanya ke ane..
dy ga mau ngalah ma kakak ane..

ane ditinggal gan..(sumpah, ane nulis ne sambil nangis )
ane putus baek2 ma dy...
tp ane marah bgt ma dy gan..
trnyata dy ninggalin ane cm krn dy egois ga mw nerima kakak ane..

ane aja da maafin kakak ane..padahal ane yg ngalamin..
tp knp cowo ane yg marah..
alasanny sih krn dy ga terima ane digituin...
dy cinta bgt ma ane gan..ane tau...tp dy ngerelain ane biar keluarga ane ga sakit hati krn cowo ane benci ma kakak ane..

ane bingung gan..skrg ane ma dy da putus 1 bulan..
ane dah hapus smua kontak dari dy...facebook dy...twitter dy..
tp perasaan ane, dy jodoh ane gan...

hari terakhir sblm ane memutuskan putus kontak, ane tanya ma dy..
" apa km msh cinta ma q? apa km msh mikirin q selama qt putus?"

agan tw jawabannya?
" masih. tp sepertinya q ga bs maafin dy. n harapannya dikit sekali tuk bs kembali lg ma km"

ane marah bgt ma dy gan...ane lgsg hapus dy dr kehidupan ane...

agan2....
kumohon,beri ane masukan...
ane harus gimana?
jujur 1 bln ne q berusaha bgt tuk ngelupain...
sampe nyari cowo buat ngelupain dy..
tp ga berhasil...

Ini bener2 kisah nyata ane gan...Demi Allah...
ane ga nyangka nasib ane kayak gini..
ane berharap ga da cewe yg bernasib sama kayak ane......


makasih bwt agan2 yg dah baca...
ane mohon, masukan agan..
coz ane dah nyerah gan...

2 komentar:

maaf sblumnya .mnrut saya mnding kamu brsbar z dlu jdoh g akan kmna .ykin ama yg
mha kuasa itu ujian buat kmu.orng Di uji itu brti dsyang ma Allah mpe mna umatnya brthan .kl umatnya brhsil psti Allah akan mmbri jlanya

saya tanya, apa pemerkosaan itu merenggut perawanmu?

Posting Komentar