page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Rabu, 07 September 2011

Curhat berujung musuhan

nudendsfloor :


ane kan punya temen cewe sama cowo nih..mereka pacaran,masing2 dari mereka sering curhat sama ane di Messenger
dalam curhatnya yg cewe slalu bilang ke ane tentang hal2 yg dia benci dari cowo nya n tuh cewe

pengen kalo cowonya berubah dan minta bantuin ane untuk nyampein keluh kesah nya itu..
nah di sisi lain temen ane yg cowo juga curhat masalah hal2 yg dia ga suka dari cewe nya n minta bantuan ane untuk nyampein
sebagai temen yg baik kan ane mau bantu supaya hubungan mereka berjalan lancar sesuai dengan keinginan dan harapan mereka..
suatu waktu ane nyampein deh tuh keluh kesah masing2 dari mereka..ya maksudnya biar masing-masing tau apa yg di inginkan dan tidak diingin kan oleh masing2 dari mereka,ya maksudnya ane sampein kan sesuai dengan keinginan mereka masing2 dan bisa jadi bahan introspeksi diri buat mereka.....eh tapi tiba2...JEDERrrrr.... 

ada pesan masuk

dari si cewe :"eh lo tuh bocor bgt ya jd orang..pake cerita2 segala,dia jadi marah tuh sama gw,ga tau diri lo"

gak lama kemudian si cowo yg sms ane :"boy yg bener aja lo,koq curhatan gw lo kasih tau ke cewe gw sih,gak asik lo"

setelah kejadian ini ane jadi kesel juga kan gan,lah ane kan cuma mau sampein amanat masing2..tapi koq malah jadi runyam gini..
otomatis jadi ga berhubungan lagi deh sama mereka..
menurut agan2 sama aganwati sekalian dalam hal ini tuh siapa yg salah ya
?
ane jadi kadang merasa bersalah n kadang kesel juga sama masalah ini... 

0 komentar:

Posting Komentar