page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Selasa, 06 September 2011

[GILA]Demi MLM dia mau di ajak ML !! must read



hompimpahh :


maap para juragan , ane pengen crita dikit tentang pengalaman ane di ajakin masuk MLM (t***shit , ya ampun ,,bukanya kalo g salah tu MLM katanya mau down ye ??no offense) sama temen ane . Maaf kalo ceritanya rada panjang .

ane di paksa - paksa trus ama temen cewe ane suru ikutan MLM , tp ane daridulu udah mandang citra MLM jelek jadi rada ogah .


mungkin temen cewe ane uda putus asa kali ye , ampe ane becanda tentang SEKS dia tanggepin srius . Padahal dia lumayan cantik loh gan , tp kok mau nuker badannya buat dapet downline ??

langsung aja deh baca crita urutan kejadianya di bawah ye ...








Quote:
JANJIAN KETEMUAN

sore - sore jam 5an ane lagi nognkrong di bengkel , g tau ada angin apa tiba -tiba temen cewe ane sms gini ...
A : temen ane
B : ane


A : Door ... (ane g tau ni apa maksudnye ! haha)
B : Door jg lah ... haha ! ada apaan ??
A : hhe ... gpp kok cm iseng ! lg dmn ??
B : owalah ... kirain apaan . lg di bengkel ni ! knp emangnya ??
A : ooh .. sombong lah g pnah maen ! wuu ...
B : halah ... sibuk coy sibuk ! wkwkwk ... takut di jewer pacarmu juga ! (ane iseng ngledekin , wkwkwk)
A : leeh ...gitu bgt si , g lah ! udah jomblo aku ! ntar kluar yuh ,lama g ketemu ...
B : waduh .. g mau lah , cape ! maen k kosanku aja ya ! (padahal si g cape , cm takut ketauan kluar ma cewe ane ! haha)
A : yaya ... ntar ya jam 7 ato jam 8 an k kosanmu !
B : hmmm ...yaya sip ...

Quote:
PERBINCANGAN DALAM KOSAN

A : ya ampun ... bocah ko makin kurus aja ! haha ...
B : halah ...lebay lah lebay ...
A : ni aku bawa martabak ...
B : waduh ... hahaha ... maturnuwun mbok ayu ! eman temen koe (basa jawa , maklum orang jawa)

trus ane berdua makan martabak sambil ngobrol2 becandaan gitu sambil nonton OVJ jg ...haha kocak dah ...
tapi waktu martabaknya udah mulai abis , tiba2 obrolan jadi rada serius ...

A : heh ... mau bisnis g ??
B : halah ... gaya lah ... bisnis apa ??
A : lumayan dodol , buat nambah uang saku ...
B : ya bisnis apa dongo ??
A : jadi gini , aku ada bisnis prospeknya bagus loh ... bisnisnya tuh bergerak di bidang kesehatan , tp g cm di kesehatan doank si ! luas kok cakupannya (blablabla ...pokoknya crita panjang lebar lah)
B : lah trus aku kudu gmn ??
A : ya km ikut aku aja ntar k bannerpoint (kalo g salah denger si itu) ... biaya pertamanya murah kok 85.000 (kalo g salah segitu gan)
B : hahaha ... mesti MLM ya ?? t***shit ya ?? wkwkwk ...ogah lah ogah ... g ahli bidang gituan ...(emang dasarnya ane g doyan MLM)
A : ehh ...di coba dulu si napa ... yayaya ?? (dia tetep g mau nyebutin nama MLMnya)

pokoknya panjang lebar dia ngrayu ane , tp ane ttp pada pendirian ane ! OGAH IKUT MLM ... hahay ...

B : lah males lah ... ribet MLM ...
A : ya ampun km loh ngeyel bgt , coba dulu lah ... ayo lah ...plis !!
B : wkwkwk ... g mau lah , klo ikut gratis servis ya ! (ane iseng2 becanda gan,eh dia nanggepin)
A : servis apa si ?? aneh2 bae koe loh ...
B : servis busi , hihihi ...

tiba2 dia diem bentar

A : oh ... yaya mudeng ! sekarang ??
B : iya ... ayuh lah ayuh, ntar aku ikut ! hhihi ...
A : ya udah ...
B : (ya ampun g tau mimpi apa ane , dia mau nanggepin becandaan ane) hah ... sumpah ?? gpp ??
A : iya ... iya gpp ...tp ini cm kita berdua yang tau loh ya ! awas kalo sampe ada yang tau ...
B : iya lah sante aja , kita udah dewasa pasti bisa jaga rahasia ...
A : ya udah ... ni gmn nguncinya ?? (dia bangun mau nutup + ngunci pintu kosan ane)
B : tu kuncinya di clana yang di gantung !

dah ya , ane g mau crita apa yang ane lakuin setelah kamar di kunci ...
pokoknya selayaknya hub suami istri ...
kita "maen" jg ada soundtracknya gan ...
sambil dengerin LIPONA sama RUFIO ... (kebayang g tuh di iringin lagu punk , semua serba full power jadinya ! hihihi .... skali lg just share)
trus abis kelar servis kita ngobrol bentar ...

A : bener ya besok siang ikut loh ...
B : halah ... masih inget aja , iya sante lah ...
A : ya udah ... aku balik lah ya,dah jam 11 ... anterin ke depan lah ...
B : yaya ...
A : inget ya besok siapin duit 85
B : jann ... iya iya , apa skarang aja duitnya ??
A : ya udah sini cepetan ...
B : (trus ane kasih dia 100)
A : lah ... g ada kembaliannya lah ... duit pas aja !
B : ya udah lah bawa aja ... cm 15 doank ...
A : ya besok aku sms lagi ya...
B : iya ... ati2 ya ...lsg pulang g usah kluyuran lagi ...

besoknya ane nepatin janji ane buat ikutan tu MLM ...
g enak ane uda di servis gitu ...
hehe ...

sampe detik ini ane sama skali g ngurusin tu MLM , ane ikut ndaftar cuma buat ngormatin temen ane yang udah "baek" ini .
ane si g tau tujuan utama mau servis mesin ane , g tau emang demi MLM ato emang dia lagi kebelet jg kali .
cuma dia yang tau .

Quote:
YANG JADI PERTANYAAN ANE

emang untungnya gede yah ikut MLM ?? sampe dia kayagitu ...

Ato karena dia di kejar target yang di kasih sama uplinenya ??

emang masi jaman juga ya MLM ??





NI YANG BUAT ANE LEBIH G PERCAYA + HERAN + BINGUNG !!

Spoiler for pada mudeng g apa maksud status ini??







Spoiler for (sedikit bukti yg bisa ane slamatkan) wkwkwk


APA MUGKIN DIA NGLAKUIN HAL YANG SAMA PADA DOWNLINE LAINYA ??BAYANGIN AJA KALO COWO SMUA YANG GABUNG ??!! APA MUNGKIN ??
Quote:
update

abis baca2 komeng2 dari agan smua , ane jadi rada kasian ma dia!
ane mikir kalo dia jadi "santapan" rakyat gmn ye ??
mungkin besok2 kalo ketemu ane coba ngomongin dia deh ...


o iya ... ane tegasin ye ...
disini ane g nyalahin MLMnya ...
tapi heran aja , kok bisa mpe gitu ya ...
jujur ane seneng , tp rada heran jg ...


boleh dikata sambil menyelam makan rumput laut ...
eh ...salah gan !
sambil menyelam minum air maksudnya ...

----------
thx for all kaskuser

0 komentar:

Posting Komentar