page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Rabu, 07 September 2011

Kenapa sih gan cowo itu kalo baru putus langsung bisa ngelupain mantannya?




Rahmadew :
misi gan.........ane mau curhat..sekalian nanya. soalnya ane bingung aja.

gan, ane mau tanya, kenapa sih kalo cowok baru putus sama mantannya langsung bisa ngelupain?

ane contohnya, ane baru putus gan sama pacar ane. ya ga baru2 amat sih. tanggal 5 juni.ane putus.



yang mutusin dia gan. alasannya karena dia lagi stres, trus mau bebas.

jujur pas pertama dia mutusin ane, ane sedih banget gan:( karena udah sama dia 5bulan:( udah sayang banget.

tapi ya ane coba ngertiin dia kan gan.ane kira kita bakal balikan. karena dulu sempet gua mutusin dia. eh gada 1 hari langsung balikan.pas dia ane putusin dia katanya sempet nangis gitu.

tp kali ini beda gan. ga sama. kita putus pagi2. eh sorenya ane liat dia ngetweet lagi nonton gitu gan:( dia seneng2 padahal ane nangis2 gara2 dia gan!

udah kan, besoknya ane masih gapercaya ane putus gan.sumpah.ane masih nangisindia.

trus udah beberapa hari ane masih suka kangen gan........suka nangisin dia lagi.....ngarep dia balik........

tapi apa gan? baru 1 minggu putus dia udah dapet gebetan baru. ane gatau sih itu pacar atau gak.pokoknya pernah dia ngupdate pm bbm :heart: nama cewe gitu.

ane disitu sumpah sedih banget gan........cepetbgt dia lupain ane.padaahal ane masih sayang banget sama dia.

nah, kemaren kan failed anniv ane gan (ane jadian tgl 1 Januari)

ane ngarep banget dia sms gan..........eh kenyataannya dia ga sms ane.malah dia update bbm lagi jalan2 gitu gan.yaallah, sumpah ane masih nyesek bgt:(

kenapa sih gan cowo gampang banget ngelupain mantan? ga kayak cewe? pleasejawab dong gan:( apa emang ane yg pantes buat dilupain? :(

0 komentar:

Posting Komentar