page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Senin, 12 September 2011

Tiga orang negro yang sombong

jadi gini ceritanya.
di suatu hari di dataran afrika..
ada tiga orang anak kecil yang sombong akan kehitaman kulitnya (disono katanya makin item kulitnya makin bagus..)
dan mereka pun saling membual tentang keluarga mereka..
A1:Anak 1
A2:Anak 2
A3:Anak 3

A1: Loe smua tau gak keluarga gue tuh terkenal banget sama kehitamannya..
A2: Maksud loe?
A1: Kmaren tangan nyokap gue terluka saat mengiris bawang..tau gak sih loe? darah nyokap gue ternyata warna hitam..
A2: baru gitu aja songong loe..!bokap gue bulan lalu kecelakaan,stelah di rontgen tulang bokap gue hitam..
A3: Ah..loe pada blum ada apa2nya..
A1&A2: emangnya apa yang bisa loe sombongin??
A3: waktu kami sekeluarga nonton tipi..bokap gue kentut....eh,,tiba2 seisi ruang tamu jadi gelap gara2 asap itam kentutnya..

0 komentar:

Posting Komentar