page

Blogger Tips And Tricks|Latest Tips For Bloggers Free Backlinks

Kamis, 08 September 2011

Jangan Gampang Mengucapkan Kata Putus

safayara :

Langsung aja.....
Bagi agan/sista yang udah pada punya pacar...pasti sering berantem donk,,mulai dari masalah kecil sampai masalah besar...dan kadang nih kita sering banget ngucapin kata "PUTUS".


Trus beberapa hari kemudian kita minta balikan lagi karna menyesal... 
Sampai ada temen ane yang udah putus nyambung putus nyambung sampe ga kehitung berapa kali...
Ane alhamdullilah selama 3 tahun pacaran sama pacar ane belom ada putus nyambung gitu gan (jangan sampe deh)...
Ini dari pengalaman ane aje ya kali aja bermanfaat bagi agan semua....
Rahasia nya gini gan.."Kita harus bisa kendalikan emosi..itu kata kuncinya"ane udah coba berulangkali kalo lagi berantem sama pacar ane trus ane praktein supaya tahan emosi ane...makannya ane ga pernah putus gan..
Contohnya : ini pengalaman ane ya.."Waktu itu ane lagi berantem..sebenrnya pacar ane yg salah tapi yg namanya orang pasti membela diri donk,,disitu pacar ane membela diri karna dia ga mau disalahin...kalau ane ikut emosi tuh masalah ga akan kelar pasti ujung2nya putus...nah ane coba tahan emosi..dan mengalah (bukan berarti kalah atau lemah)..ane bilang gini "yang..kalo aku emang salah..maafin ya..kamu mau kan maafin"
Tiba2 pacar ane diam..dia mikir dan kayaknya dia sadar kalau sebenernya dia yg salah...trus akhirnya dia bilang "engga kok yank...aku yg salah..maafin ya tadi aku marah2 sama kamu"


Ga susah kan gan bilang maaf duluan,ga usah gengsi gan..minta maaf duluan kan perbuatan terpuji walau sebenrnya bukan kita yg salah...
Cobalah menjadi air yang selalu memadamkan api kemarahan....hehehe maaf ya kalau ada yang ga berkenan namanya juga share..hehehe

0 komentar:

Posting Komentar